Home  Projects  News  Career
News Release
Announcement
Quarterly Financial Statement
Annual Report
News Release
June 29, 2016
Pemanggilan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa

PEMANGGILAN

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Dan

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa

 

Direksi PT STEEL PIPE INDUSTRY OF INDONESIA Tbk disingkat PT SPINDO Tbk (“Perseroan”) dengan ini mengundang pemegang saham Perseroan untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“RUPST”) dan  Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (“RUPSLB”) Perseroan {untuk selanjutnya RUPST dan RUPSLB disebut “Rapat”}, yang akan diadakan pada :

                Hari        :  Kamis

                Tanggal :  21 Juli 2016

                Waktu   :  Pukul 09:30 WIB - selesai

                Tempat :  Gedung Baja, Lantai 9-Tower C

                                    Jl P. Jayakarta No 55, Jakarta 10730

Mata acara RUPST :

1.       Persetujuan dan pengesahan Laporan Tahunan Perseroan Tahun Buku 2015 termasuk didalamnya Laporan Kegiatan Perseroan, Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris dan Laporan Keuangan Perseroan Tahun Buku 2015, serta pemberian pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya (acquit et de charge) kepada Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan atas tindakan pengurusan dan pengawasan yang telah dijalankan selama Tahun Buku 2015;

2.       Penetapan penggunaan laba bersih Tahun Buku 2015;

3.       Penunjukan Akuntan Publik yang akan melakukan audit atas laporan keuangan Perseroan untuk tahun buku 2016, dan pemberian wewenang untuk menetapkan honorarium dan persyaratan lain atas penunjukkan tersebut;

4.       Penetapan remunerasi untuk Direksi dan Dewan Komisaris berikut fasilitas dan tunjangan lainnya;

Penjelasan mata acara RUPST :

Mata acara pada nomor 1,2,3,dan 4 tersebut di atas merupakan mata acara yang rutin dalam RUPST sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan dan Undang-undang No. 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas.

 

Mata acara RUPSLB :

1.       Persetujuan pembelian kembali saham yang telah dikeluarkan Perseroan.

2.       Persetujuan pemegang saham mengenai rencana Perseroan untuk menerbitkan obligasi dimana dalam pelaksanaannya akan tetap mengacu serta mematuhi peraturan perundangā€undangan yang berlaku

Penjelasan mata acara RUPSLB :

·         Mata acara 1 merupakan rencana Perseroan untuk melaksanakan pembelian kembali saham yang telah dikeluarkan Perseroan, dengan memperhatikan ketentuan dan perundangan yang berlaku.

·         Mata acara 2 merupakan rencana Perseroan untuk menerbitkan obligasi untuk memperkuat modal kerja dan investasi

 

Catatan :

1.       Pemegang saham yang berhak hadir atau diwakili dalam Rapat adalah pemegang saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada Selasa, 28 Juni 2016 sampai dengan Pukul 16.00 WIB.

2.       A. Pemegang saham yang berhalangan hadir dapat menunjuk kuasa untuk mewakilinya dan  

     mengeluarkan suara atas namanya. Dalam hal kuasa diberikan kepada anggota Dewan

     Komisaris, anggota Direksi atau karyawan Perseroan, maka suara yang dikeluarkan tidak

     diperhitungkan dalam pemungutan suara.

B. Seorang pemegang saham tidak dapat memberikan kuasa kepada lebih dari satu orang.

C. Pemberian kuasa tersebut tidak menghalangi pemberi kuasa untuk hadir sendiri dalam   

     Rapat. Dalam hal demikian suara yang dihitung adalah suara yang dikeluarkan oleh

     pemegang/pemilik saham tersebut sendiri.

D. Surat kuasa harus sudah diterima Perseroan, melalui Biro Administrasi Efek yang ditunjuk Perseroan yaitu PT Adimitra Jasa Korpora, dengan alamat di Kirana Boutique Office, Jl. Kirana Avenue III Blok F3 No. 5, Jakarta Utara 14250, selambatnya 3 (tiga) hari kerja sebelum tanggal Rapat, yaitu hari Senin, 18 Juli 2016 sampai dengan pukul 16:00 WIB. Dalam hal tidak disampaikan kepada PT Adimitra Jasa Korpora, maka surat kuasa asli harus diserahkan kepada petugas dari PT Adimitra Jasa Korpora sebelum Rapat dimulai.

3.       Pemegang saham atau kuasanya dimohon dengan hormat menyerahkan dokumen sebagai berikut kepada petugas pendaftaran sebelum memasuki ruang Rapat:

A.      Foto copy Surat Kolektif Saham atau Konfirmasi Tertulis Untuk Rapat (KTUR) sebagai bukti kepemilikan sahamnya.

B.      Foto copy Kartu Tanda Penduduk atau tanda pengenal lainnya.

C.      Bagi pemegang saham berbentuk badan hukum agar membawa agar membawa foto copy anggaran dasar dan perubahan-perubahannya berikut surat keputusan pengesan dari instansi yang berwenang, serta akta perubahan pengurus terakhir (yang saad Rapat diselenggarakan masih menjabat).

4.       Bahan Rapat dapat diperoleh di Divisi Corporate Secretary Perseroan sejak tanggal pemanggilan ini sampai dengan tanggal RAPAT.

5.       Untuk memperlancar pengaturan dan tertibnya Rapat, pemegang saham atau kuasanya dimohon dengan hormat hadir di ruang Rapat 30 menit sebelum Rapat dimulai, yaitu pukul 09.00 WIB.

 

Jakarta, 29 Juni 2016

 

PT STEEL PIPE INDUSTRY OF INDONESIA Tbk disingkat PT SPINDO Tbk

Direksi

© 2008-2017 PT. Steel Pipe Industry Indonesia, Tbk. All rights reserved.